Korut Parade Senjata Meski Corona

Korut Parade Senjata Meski Corona

Tercatat oleh surat kabar setempat yang mengabarkan jika Korut parade senjata meski Corona yang melanda dunia. Dilansir dari AFP, parade yang dilakukan akan dilakukan secara besar-besaran, dengan melibatkan banyak sekali partisipan yang ikut memeriahkan. Rencananya acara tersebut akan dilakukan pada (10/10) mendatang yang mana juga sekalian memeriahkan acara ulang tahun ke-75 partai Buruh yang berkuasa di sana. Meskipun banyak yang tidak menyetujui acara yang akan dilangsungkan nantinya ini. Namun seperti yang telah kita ketahui juga jika kepemimpinan dan pemerintahan disana tidak dapat diganggu gugat keputusan nya.

Korea Utara sendiri dikenal dengan sistem pemerintahan nya yang sangat keras dimana hampir keseluruhan hak asasi disana hampir tidak terlalu dipentingkan. Walaupun banyak orang dan masyarakat yang tidak menyetujui kebijakan yang akan dilakukan tersebut. Nyatanya masyarakat juga tidak dapat berbuat apa-apa. Menurut banyak pendapat dari masyarakat, parade yang dilakukan tersebut nantinya akan membuat banyak virus yang akan semakin berkembang dan menyebar.

Rencana Pelaksanaan Korut Parade Senjata

“Sangat jelas mereka sedang mempersiapkan yang besar,” ungkap mantan Komandan Pasukan AS Korea (USFK), Vincent Brooks pada konferensi Dewan Atlantik.

Direncanakan juga nantinya disana akan dilakukan dan selenggarakan oleh ribuan tentara yang akan ikut serta dalam parade yang akan dilangsungkan nantinya. Perayaan yang akan dilakukan tersebut akan dilakukan dengan sangat meriah dimana akan banyak juga tank dan mobil yang berlapiskan baja lainnya akan diikut sertakan di acara tersebut nantinya.

Rencana Pelaksanaan Korut Paradekan Senjata

Dikabarkan juga jika perayaan tersebut akan dilakukan dengan meriah walaupun dalam kondisi Corona seperti sekarang ini. Ungkap salah satu perdana mentri perang disana juga jika parade yang akan dilangsungkan nantinya tidak akan mengganggu ketenangan masyarakat sekitar. Dimana pada hari H nantinya semua aktifitas yang biasanya dilakukan nantinya akan di hentikan khusus untuk perayaan tersebut.

Pembahasan Yang Dilakukan

Seputar kegiatan yang akan dilakukan nantinya tersebut ternyata bukan hanya parade yang akan dilakukan. Banyak sekali kegiatan yang nantinya dilakukan. Salah satunya negosiasi nuklir yang akan dilakukan oleh Pyongyang dan Washington. Yang mana sebelumnya pernah juga dilakukan negosiasi namun menemui jalan buntu sejak runtuhnya KTT Hanoi pada Februari tahun lalu.

Pembahasan Yang Dilakukan

Walaupun banyak masyarakat yang sangat tidak setuju dengan penyelenggaraan yang akan dilakukan. Namun banyak juga yang setuju dengan parade yang akan dilakukan tersebut. Anggota Stimson Center, Jenny Town mengatakan jika parade yang akan dilakukan ini nantinya adalah bertujuan mengingatkan rakyat Korea Utara untuk tetap semangat walaupun dengan situasi Corona seperti sekarang. Korut masih memiliki banyak peluang untuk bangkit dari keterpurukan dan melangkah untuk maju kedepan mencapai kehidupan yang bahagia.

Berita Lainnya: Debat Perdana Donald Trump & Joe Biden

Walaupun banyak masyarakat yang sangat kesulitan dalam menjalani kehidupan mereka karena virus yang mengancam tersebut. Namun peluncuran senjata yang datang dari negara tersebut tidak pernah henti-hentinya dilakukan.

Tanggal 10 Oktober yang nantinya akan dilakukan secara besar-besaran tersebut pun di rencanakan akan dilakukan untuk memperlihatkan kepada Amerika Serikat. Tentang bagaimana mereka menjaga agar negara mereka tidak akan bisa diserang oleh negara paman sam tersebut.

Persiapan tempat yang akan dijadikan tempat parade pun dilakukan jauh-jauh hari. Dimana tembok besar akan dipasang agar pergelarang yang dilangsungkan tersebut aman. Bahkan untuk melihat kendaraan yang akan lalu lalang pun sudah tidak akan bisa lagi.